Minggu, 16 Oktober 2016

Softex Light Airy 10 Liontin Emas - Indomaret

Softex Light Airy 10 Liontin Emas - Indomaret  

Periode : 16 Oktober - 15 November 2016

1. Setiap pembelanjaan 1 bungkus Softex Light Airy varian apapun di Indomaret dan Klikindomaret akan mendapatkan 1 (satu) i-Kupon (kode unik di ekor struk) —untuk pembelanjaan di Klikindomaret i-Kupon akan dikirimkan via email.
2. Peserta mengisi data pribadi (Nama, Alamat, Kota, Jenis Kelamin, Usia, No. HP, Email) dan i-Kupon yang didapat setelah melakukan transaksi di Indomaret dan Klikindomaret. Mohon agar data diisi lengkap untuk pengiriman hadiah pemenang.
3. Tuliskan pengalamanmu nyamannya memakai Softex Light Airy dalam tiga kata (Contoh: tipis, enteng, no worry) di kolom yang telah disediakan.
4. Setiap minggu akan dipilih 10 pemenang yang mendapatkan Liontin Emas Hello Kitty (2,8 gram) berdasarkan penilaian juri dan akan diumumkan di media sosial Indomaret, Klikindomaret juga di website Softex (www.happifyourworld.com)
5. Periode promo kontes ini berlaku mulai tanggal 16 Oktober – 15 November 2016 (4 minggu untuk memperebutkan total 40 liontin emas).
6. Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
7. Pemenang akan dihubungi melalui email/No. Handphone dan diumumkan di media sosial Indomaret juga di website Softex (www.happifyourworld.com)
8. Setiap peserta berhak untuk berpartisipasi lebih dari satu kali dalam promo ini selama i-Kupon yang digunakan berbeda.
9. Indomaret sewaktu-waktu berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini yang akan diinformasikan di website ini.
10. Dengan melakukan transaksi di dalam program promosi ini, maka peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
11. Promo ini tidak dipungut biaya apapun selain mekanisme pembelian 1 bungkus Softex Light Airy varian apapun di Indomaret dan Klikindomaret. Hati-hati terhadap penipuan.

Softex Light Airy 10 Liontin Emas - Indomaret

Info Paling Dicari